26 Tim Futsal Siap Memperebutkan Piala 234SC Regwil Dumai Cup 2016

futsal2DUMAI– Sebanyak 26 team Futsal yang berasal dari Kota Dumai, siap memperebutkan piala 234SC Regwil Dumai Cup 2016 yang berlaga, Jumat (16/12) di Popaye.

Adapun 24 team yang berlaga di ajang bergengsi itu terdiri dari 8 grup, dalam grup A terdapat team AFC 21, Prajurit muda, Paska dan Jumbo. Pada grup B yaitu team Tomick, INA Port dan Rudal.

Untuk grup C terdiri dari Dani Fc, Sea food Fc dan Pbs Fc dan pada grup D ada Huruhara Fc, Wasaka Fc dan Akp team, selain itu dalam grup E terdapat Sumatera Fc, Engineering Fc dan Arema Fc. Dikuti grup F yang bergabung Gharim Fc, TPR jaya Fc dan Wilmart Fc.

Dua grup terakhir yakni pada grup G ada Repelika Fc, RFS Fc, IRC Fc, dan grup H ada Indo Fc, Turbo Fc, RD Fc dan Golden Goat yang akan memperebutkan ajang Tournamen Futsal 234SC Regwil Dumai Cup 2016.

Ketua Panita Tournamen Futsal 234SC Regwil Dumai Cup 2016, Tommy Musril Se kepada Dumai Pos mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta futsal yang terdapat di Kota Dumai.

“Alhamdulilah, dalam ajang ini diikuti sebanyak 26 team, yang akan berlaga selama 3 hari kedepannya,” ujar Tommy Musril.

Dalam tournamen ini lanjut Tommy menjelaskan, menggunakan sistem setengah kompetisi yang akan berlangsung hingga Ahad (18/12).

Selain itu dikatakannya, kompetisi ini jugaa bertujuan sebagai sarana atlit futsal untuk menyalurkan bakat mereka, dengan harapan kedepannya dapat berkompetisi diajang nasional maupun internasional.

“Untuk itu kita juga berharap, kepada seluruh team agar berkompetisi dengan baik, junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga,” tukas Ketua Panitia Tournamen Futsal 234SC Regwil Dumai Cup 2016.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *