2NE1 Rilis ‘Goodbye’ Sebagai Lagu Perpisahan

GRUP K-pop 2NE1 akan merilis lagu khusus “Goodbye” sebagai ucapan selamat tinggal kepada fans mereka. Lagu terakhir dari kelompok ikonik itu akan dirilis pada Sabtu tengah malam dan menampilkan tiga dari empat anggota – Park Bom, Sandara dan CL.

Poster teaser resmi pertama diluncurkan melalui blog resmi agensi (www.yg-life.com) Kamis (19/1) pagi, demikian dikutip Antaranews.com dari Yonhap. Gambarnya menunjukkan seorang wanita melihat sebuah foto buram 2NE1, mengenang kenangan mereka bersama.

Lirik, ditulis oleh CL, mengungkapkan penyesalan anggota “atas mendadaknya pembubaran grup mereka dan perasaan tulus terhadap penggemar mereka.

YG Entertainment secara resmi mengumumkan pembubaran 2NE1 pada November 2016. Kelompok itu mulai tercerai berai pada April ketika Gong Minzy memilih keluar sebulan sebelum kontraknya habis.  Gong saat ini di bawah naungan Music Works, sebuah agensi kecil yang juga menaungi diva K-pop Baek Z Young.

CL dan Sandara akan melanjutkan karir mereka sebagai artis solo di bawah label yang sama dan rencana Park di masa depan masih belum jelas.

Sumber : Antara News
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *