30 Pengurus Komunitas POENIC Dumai Dilantik

pengurusDUMAI – Komunitas Pencinta Olahraga Senam dan Fitness Community (Poenic) telah terbentuk di Kota Dumai, sebanyak 30 pengurus secara resmi dilantik di Ball Room Hotel Wisata, Ahad (22/11) kemarin.

Komunitas yang baru dibentuk di Kota Dumai itu mendapatkan respon yang baik dari sejumlah kalangan pencinta olahraga Fitness dan Erobik (senam, red) terbukti saat ini sebanyak 70 anggota yang telah bergabung di komunitas tersebut.

Ketua Umum Komunitas Pencinta Olah Raga Senam dan Fitness Community (Poenic) Kota Dumai, Erwan mengatakan dibentuknya komunitas Poenic mempunyai visi dan misi untuk mengubah manset masyarakat bahwa olahraga erobic dan fitness bukan olahraga yang mahal.

“Pola pikir seperti itu yang seharus kita rubah bahwa olahraga erobik dan fitnesa bisa diikuti semua kalangan, sehingga olahraga ini menjadi lebih maju di Kota Dumai,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga fitness dan erobik di Kota Dumai sudah sangat tertinggal dengan Kota lainnya, untuk itu dengan terbentuknya komunitas Poenic di Kota Dumai dapat bersaing dalam bidang olahraga senam dan fitness.

“Kita mau Dumai dapay bersaing dengan Kota Lainnya, dan pemuda-pemudi bisa bersainh dengan kota lainnya dalam bidang erobik dan fitness,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk saat ini sebanyak 70 anggota telah bergabung di Komunitas Poenic Kota Dumai, dengan harapan kedepannya dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam bidang olahraga Fitness dan Senam.

” Kita juga berharap kedepannya dengan terbentuknya Komunitas Poenic, akan lahir bibit baru yang nantinya mengharumkan dan membawa nama baik Kota Dumai dibidang olahraga erobic dan fitness,” harapnya.(Fr4)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *