83 Honorer Dirumahkan, Komisi I DPRD Siak Surati Disdik

honorer menangisSIAK– Terkait dirumahkannya 83 honorer di Kabupaten Siak, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Siak telah menyurati Dinas Pendidikan (Disdik) untuk memberikan penjelas terhadap tenaga honorer tersebut.

Hal demikian disampaikan Ketua Komisi I DPRD Siak Sujarwo yang menyatakan, bahwa pihaknya telah menyurati pihak Dinas Pendidikan Kabupaten siak untuk memberikan penjelasan terhadap dirumahkannya sebanyak 83 honorer di Kabupaten Siak.

“Suratnya sudah kita kirimkan sejak satu pekan yang lalu, dimana kita meminta Disdik untuk melampirkan data-data dan penjelasan terkait dirumahkannya 83 honorer tersebut,” ucap Sujarwo kepada Dumai Pos Senin (29/8).

panMenurutnya, kebijakan yang diambil oleh Disdik harus jelas, sehingga kebijakan tersebut mempunyai dasar. Untuk itu, dalam surat yang dilampirkan oleh Komisi I DPRD Siak bertujuan untuk mengetahui permasalahan sebenarnya sehingga 83 honorer itu dirumahkan.

“Kita masih menunggu surat balasan dari pihak Disdik untuk melampirkan data-datanya. Jika tidak ada tanggapan dari pihak Disdik, Komisi I DPRD Siak akan menggelar hearing,” tutup Sujarwo. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *