50 Bus Hibah Kemenhub Akan Dioperasikan Dalam Kota

PEKANBARU– Walikota Pekanabru, DR.Firdaus,ST.MT berencana akan mengoperasioan bus hibah dari Kementerian Perhubungan RI di Pekanbaru saja. Artinya, ke 50 unit bus tersebut nantinya akan dioperasikan melayani masyarakat dalam Kota Pekanbaru.

SedangkaN untuk koridor yang aka dilewati bus, maka akan dikoordinasikan lagi . Yang jelas, hadirnya bus tersebut di tambah dengan bus yang ada, kemacetan dapat dengan maksimal di urai, ungkapnya.Demikian disampaikan Walikota Pekanbaru kepada wartawan beberapa waktu lalu. Saat ini Dinas Terkait yakni Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sedang merumuskan pelaksaan operasioanal 50 bus tersebut.

“Insyallah dalam waktu dekat ini sudah bisa di operasikan, “katanay singkat kepada wartawan.Sementara itu, salah seorang warga, Bambang mengatakan, sangat menyambut baik atas adanya bus besar yang diberikan Kementrian Perhubungan tersebut. Karena bus tersebut salah satu alat transportasi untuk melayani masyarakat Kota Pekanbaru dalam bepergian.

“Saya sangat senang dengan adanya 50 bus hibah tersebut. Semoga keberadaan bus itu nanti diminati masyarakat. Namun, yang paling penting dengan adanya bus ini bisa mengurangi kemacetan lalu lintas di Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Bambang mengutarakan, selain itu diharapkan juga kepada pihak terkait seperti Dishub agar selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu juga segala kekurangan tentang sarana pendukung seperti halte yang rusak segera diperbaiki.”Kita juga harapkan berikan lah pelayanan, yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian perbaikailah jika ada halte penjunjang yang sudah rusak,” harap Bambang. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *