Abdul Kadir Siap Bersaing MUSDA PARTAI GOLKAR

abdul kadir alias robyDUMAI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dumai akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda). Kendati belum tahu waktunya dan juga belum dibuka pendaftaran calon ketua, namun beberapa nama sudah muncul untuk menjadi orang nomor satu di partai pohon beringin tersebut.

Salah satunya Ketua Pemuda Pancasila Dumai, Abdul Kadir alias Roby yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPD II Golkar Dumai bakal bersaing menjadi Ketua Umum Golkar.

”Insya Allah saya akan ikut dalam pemilihan ketua DPD tingkat II partai Golkar dalam waktu dekat,” ujar Abdul Kadir saat jumpat pers di salah satu kafe Jalan Ombak Kota Dumai, Selasa (15/3) kemarin.Pria yang lebih dikenal dengan nama Roby tersebut mengaku tidak sembarangan untuk bersiang pada musda Golkar tersebut, ia menyebutkan sudah ada dukungan dari pemilik suara agar dirinya menjadi Ketua Umum Golkar Dumai.

”Selain itu, saya melihat kondisi partai golkar saat ini, di DPRD kita hanya mendapat tiga kursi,” tuturnya. Roby menyebutkan dirinya sudah sejak 2001 bergabung di Partai Golkar, mulai dari organisasi sayap Golkar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) hingga menjadi pengurus inti di partai tertua diindonesia itu.

”Ini merupakan suatu hal yang wajar sebagai kader,saya ingin memajukan Partai Golkar, saya akan mengembalikan mawrah dan nama besar golkar di Kota Dumai, kita akan mainkan peran, saya yakin golkar akan kembali ke masa kejayaannya,” sebutnya.

”Untuk mengembalikan kebesaran partai itu, tentnya kami akan merapatkan barisan kader partai, dengan adanya anggota golkar yang loyalitas, tidak ada blok-blok lagi,” tuturnya.Dengan kader yang loyal dan memiliki militansi yang tinggi terhadap kemajuan partai golkar dirinya yakini pada pileg 2019 mendatang, partai Golkar akan menjadi pemenang pemilu di Kota Dumai.

“Mengenai siapa yang mendukung saya, saat ini belum bisa diutarakan masih rahasia, saya hormati proses demokrasi yang berjalan dulu, tidak mungkin saya maju tanpa ada yang mendukung,” tutupnya. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *