ADA-ADA SAJA! Hendak Bermalam Minggu, Ehhhh Ditembak OTK

tembakUJUNGTANJUNG— Malang benar nasib Rio (20) salah seorang warga Balam KM 6 Kecamatan Bangko Pusako, Rohil. Niat hati hendak pergi jalan-jalan bermalam mingguan, namun justru harus menginap di Rumah Sakit (RS) karena ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Rabu (6/4) kemarin menyebutkan, bahwa kejadian penembakan yang dialami oleh korban tersebut terjadi pada Sabtu (3/4) malam kemarin.

Dimana pada saat itu dirinya sedang mengendarai sepeda motornya, dan setibanya dilokasi kejadian tiba-tiba dirinya ditembak oleh orang tak dikenal. Dan bahkan dirinya merasakan dibagian pahanya telah ditembus peluru.

Akibatnya, korban mengalami kritis dan harus dirawat intensif di RS Cahaya Ujung Tanjung selama dua hari.

Atas kejadian itu selanjutnya keluarga korban langsung melaporkan kepada pihak kepolisian guna pengusutan lebih lanjut lagi.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bangko Pusako, AKP James Sibarani SH melalui Kasubag Humas Polres Rokan Hilir, Aipty Yusran Pangeran Cherry kemarin membenarkan.

” Ya sampai sejauh ini masih dalam penyelidikan. Dan perlu diketahui, bahwa korban ditembak dengan menggunakan senjata api jenis soft gun,” jelas Cherry. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *