Adi Gunawan Kembali Dipilih Jadi Ketua PSMTI Mandau

psmti2DURI – Adi Gunawan, kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Mandau periode 2016-2019 melalui sidang Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-V, Ahad (4/9) malam yang berlangsung di Hotel Citra. Dengan demikian ini periode kedua Adi Gunawan menahkodai PSMTI Kecamatan Mandau.

 “ Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua, juga para tokoh-tokoh Tionghoa Mandau yang kembali mempercayakan tampuk pimpinan PSMTI ini pada saya. Semoga kita bersama bisa terus membesarkan organisasi ini. Selama kurun empat tahun kedepan kita harus lebih baik dan ini sesuai dengan visi dan misi PSMTI secara Nasional,’’ ujar Ketua PSMTI Kecamatan Mandau terpilih, Adi Gunawan, Senin (5/9).

Disebutkan Adi, bahwa jalannya sidang pemilihan ketua PSMTI ini berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan. Hadir dalam pemilihan ini wakil ketua PSMTI Propinsi Riau Sudirman SH,MH, dan Hasan Lim dan Johan Wyatna Putra. Acara dihadiri jajaran pengurus serta sejumlah tokoh-tokoh Tionghoa Kecamatan Mandau.

Sesuai dengan Ad/Art PSMTI dimana sidang pemilihan dipimpin oleh Johan Wyanaputra sebagai pimpinan sidang dan Sudirman SH,MH ,Eddy Budianto, Atan Maryanto sebagai wakil ketua serta Hasan Lim sebagai sekretaris sidang.

Selain memutuskan perihal ketua terpilih, sidang juga membuat keputusan tentang susunan Dewan Pemeriksa Keuangan (BPK) . Dalam putusan tersebut ditetapkan Willy Chandra sebagai ketua  dan Djono serta Atan Maryanto sebagai anggota. Badan ini akan bekerja hingga masa jabatan 2016-2019.

Sidang juga menunjuk dan memutuskan nama nama dalam tim formatur yang akan bekerja mempersiapkan susunan kepengurusan dengan tenggang  waktu 60 hari setelah sidang selesai. Sesuai AD/ART organisasi, pimpinan sidang mengesahkan formatur penyusunan kepengurusan PSMTI Kecamatan Mandau yang ketuanya langsung dipimpin ketua terpilih Adi Gunawan dengan anggota antara lain, Sugiman Melati, Iskandar, Sukito, Ahuat,  Cai Hok dan Khai Sia (Kok Seng).

“ Ini tugas berat kami hingga 60 hari kedepan, dan paling lambat dalam masa 90 hari kepengurusan sudah lengkap dan siap dilantik. Bagi kami secepatnya akan dilengkapi susunan kepengurusan ini agar program empat tahun kedepan segera kita rampungkan untuk kebaikan semua Marga Tionghoa yang ada di Duri,’’ papar Adi Gunawan.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *