ADOI! Nenek 53 Tahun Melapor Dicabuli Kakek 60 Tahun

CABULPINRANG – Warga Jalan Kemuning, Kelurahan Pinrang, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sulsel mendadak heboh.

Seorang wanita berinisial Hj A, 53, mengaku dicabuli. Yang mengejutkan lagi, pelakunya seorang kakek berusia 60 tahun, tetangganya di Jalan Kemuning.

Seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (8/9) bawa dalam laporan polisi Nomor : LP/97/IX/2016 /Sulsel/res pinrang /SPKT, Tanggal 06 September 2016 itu, korban mengaku dugaan tindak pidana pencabulan itu terjadi pada 25 Agustus lalu sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat itu, pelaku datang ke rumahnya dengan maksud untuk membeli lemari milik korban. Namun ketika pelaku berada di atas rumah melihat lemari tersebut, tiba-tiba pelaku langsung memeluk korban dari belakang lalu mencium dan meremas payudara korban sambil berkata, “Layani saya karena istri saya sakit”.

Tetapi, korban berontak dan melarikan diri keluar rumahnya.

“Saya belum tahu itu. Mungkin terlambat sampai ke kami karena laporannya di Polsek. Tapi pasti kita tindaklanjuti,” kata  Kasat Reskrim Polres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), AKP Muhammad Nasir.

Sementara Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kompol Mursat yang coba dimintai konfirmasinya, Rabu (7/9) siang belum bisa memberikan keterangannya. (junaedy/jpg)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *