Adu Kambing, Mahasiswa dan Pelajar Luka Parah

M. Nasrol seorang mahasiswaBENGKALIS– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bengkalis,kali ini melibatkan dua sepeda motor masing-masing dikendarai olehseorang mahasiswa, M Nasrol dan seorang pelajar M Asikin. Akibat kecelakaan yang terjadi Senin (13/6) malam tersebut, Nasrol dan Asikin mengalami luka cukup serius

Informasi yang berhasil dirangkum, Nasrol mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Bengkalis tersebut mengendarai sepeda motor Vario BM 5732 ET, sedangkan Asikin menggunakan sepeda motor Mio Soul BM 4166 EE.

“Kejadian lakalantas itu pada Senin malam sekira pukul 19.30 Wib, di jalan HR Soebrantas depan kantor PDAM Wonosari Timur Kecamatan Bengkalis. Faktor atau penyebab terjadinya kecelakaan itu, masih dalam proses penyidikan Unit Lakalantas Satlantas Polres Bengkalis, “ujar Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alek Siregar melalui anggota Satlantas, Bripka Syahrico Putra, Selasa (14/6).

Akibat laka tersebut kata Rico, kedua korban mengalami luka yang cukup parah serta kedua sepeda motor korban mengalami rusak berat, dan saat ini kedua sepeda motor diamankan dikantor Satlantas Polres BengkaliS. Masih menurut Rico, malam itu juga kedia korban langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk mendapatkan pertolongan medis.”Luka yang dialami kedua pengendara cukup parah dan sedang dilakukan pertolonga medis oleh pihak RSUD,”sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya kembali menghimbau dan mengingatkan masyarakat pengguna atau pemakai kenderaan untuk berhati-hati dan mentaati ketentuan berlalu lintas. “Gunakan helm dan jangan kebut-kebutan, karena membahayakan nyawa sendiri juga orang lain, akiat kelalain kita orang lain bsa menjadi korbannya. Ingat keluarga dan orang-orang yang menyayangi kita,” himbau Rico. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *