Agensi Jelaskan 4Minute Bubar

agensi-jelaskan-alasan-4minute-bubar-JunE21BuZrSEOUL– Cube Entertaiment menyatakan bahwa 4Minute resmi bubar. Sebelumnya, kabar soal 4minute bubar masih simpar siur dikalangan fans.

Menurut agensi tersebut, 4minute bubar karena alasan perbedaan pendapat. Namun hingga saat ini, anggota yang tersisa belum memutuskan akan tetap berada di Cube Entertaiment atau tidak.

Perwakilan Cube Entertaiment sendiri mengatakan sudah berusaha untuk meyakinkan keempat anggota lain, kecuali Hyuna untuk melanjutkan karier mereka dalam grup. Namun pada akhirnya, semua anggota sepakat untuk tidak lanjut sebagai anggota girlband.

“Kontrak para anggota akan selesai dalam waktu dekat, dan sebelumnya mereka juga membicarakan hal ini. Para anggota akan memulai karier mereka masing-masing,” kata perwakilan Cube dikutip dari Soompi, Selasa (14/6/2016).

Sementara itu, Gayyon dan Jihyun memutuskan untuk menjadi artis di luar Cube Entertaiment. Sedangkan Sohyun dan Jiyoon, hingga saat ini belum memutuskan karier kedepannya.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *