Agung Toyota Dumai: Launching dan Gathering All New Sienta dan Calya

toyotaDUMAI— Mengenalkan produk barunya kepada pelanggan, Jumat (12 /8/2016), Agung Toyota Dumai telah melaksanakan Launching dan Gathering All New Sienta dan Calya. Pasca diresmikan gedung baru Toyota Dumai, baru pertama kali melakukan launching produk terbarunya.

Branch Manager Agung Toyota Dumai, Made Pradhana menyebutkan, launching Sienta dan Cayla ini didasari oleh rasa ingin tahu dan antusias masyarakat Kota Dumai terhadap model terbaru dari TOYOTA.

toyota2Acara yang berlangsung di ballroom hotel comfort tersebut dihadiri oleh 500 tamu undangan dan Wakil Walikota Dumai beserta jajaran Muspida Kota Dumai.

Kegiatan launching tersebut didominasi oleh warna oranye. “Karena memang konsep All New Sienta ini modern, active, dan fun, warna oranye dapat mewakili konsep tersebut sehingga semua panitia dan unit display kita setting warna oranye agar terlihat meriah,” jelas Made Pradhana.

Selain meriahnya warna oranye, acara launching tersebut juga ditambah meriah dengan penampilan dari Kiki Juliar (Sinden OVJ), pembagian doorprize, lucky draw, dan hand over ceremony kepada pembeli pertama All New Sienta, Ibu Deshinta.

Tidak hanya All New Sienta, Toyota Calya juga diluncurkan secara resmi pada acara malam itu. “Sienta dan Calya sama-sama mobil terbaru dari TOYOTA, kalau Sienta dia lebih ke multy activity vehicle kalau Calya konsep dasarnya LCGC (low cost green car) dan city car,” tutur Munandar, Sales Supervisor Agung TOYOTA Dumai.

Untuk yang belum hadir pada acara launching kemarin, All New Sienta sudah bisa dilihat di showroom Agung TOYOTA Dumai, pelanggan yang datang juga bisa melakukan test drive secara langsung dan kita juga ada undian berhadiah 7 unit All New Sienta khusus bagi yang melakukan test drive sampai akhir oktober nanti.

(rls/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *