Ajak Coblos No 3, Hardianto Plt Ketua DPRD Riau Sebut KBS Pemimpin Yang Mengayomi

Hardianto mengakui, dengan terpilihnya Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis, mereka bisa mengayomi seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

FULLRIAU.COM – Calon Bupati nomor urut 3, Kasmarni, Senin (23/11/2020), melakukan kampanye dialogis di seputaran Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis.


Ada yang spesial dalam kampanye Dialogis kali ini, dimana tetap muka yang dilakukan oleh satu-satunya Calon Bupati dari kaum hawa itu, dihadiri oleh Plt. Ketua DPRD Provinsi Riau H. Hardianto yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau.

Tidak hanya menghadiri kegiatan sosialisasi dengan masyarakat saja, Hardianto juga memberikan orasi dan meyakinkan masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis untuk mencoblos nomor urut 3 pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Hardianto mengakui, dengan terpilihnya Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis, mereka bisa mengayomi seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Mau dari suku apapun, mau dari agama apapun, inshaallah ibu Kasmarni bisa mengayomi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu,” ujar Hardianto.

Masih dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini, partainya mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati ini, bukan hanya sembarang memilih dan diusung. Melainkan banyak beberapa pertimbangan yang difikirkan oleh partai.

“Kita melihat jiwa sosial yang ada pada setiap calon, kami melihat visi misinya dan juga melakukan survei di lapangan, dan apa yang kami lihat calon yang memiliki peluang besar untuk menang yakni pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso ini,” tuturnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang hadir, untuk tidak mudah termakan isu kampanye hitam yang ditebar oleh pasangan calon lain terhadap Kasmarni dan Bagus Santoso ini.

“Sekarang ini kita harus waspada, harus berhati-hati, jangan mudah terprovokasi dan menelan informasi yang tidak benar seperti itu. Orang sekarang menghalalkan segala cara untuk menang, akan tetapi cara yang ditempuh tidak gentleman,” katanya.

Lalu, Kasmarni dalam pidatonya mengatakan, kampanye yang dilakukan hari ini, adalah sesuatu hal yang spesial bagi KBS dan masyarakat. Karena kedatangan tamu istimewa dari partai Gerindra yang kini juga menjabat sebagai Plt. Ketua DPRD Provinsi Riau.

“Kampanye kali ini, merupakan yang spesial, kita kehadiran seorang politisi muda yang juga adalah Plt. Ketua DPRD Riau. Beliau memberikan kepercayaan kepada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso tentunya memiliki beberapa alasan kuat, jadi mereka tidak sembarangan dalam memberikan kepercayaan kepada calon yang akan diusung partai itu,” pungkasnya. ***

Penulis: Fiktau

editor: wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *