Aksi 2 Desember, Ratusan Massa Dumai Bakal Bertolak ke Jakarta

ribuan-massa-ormas-islam-melakukan-longmarch-menuju-bareskrim-dan-_161014211539-413DUMAI–-Ketua Forum Pembela Islam ( FPI ) Kota Dumai, Auzar Jas menyebut ada sekitar ratusan masyarakat Dumai yang akan Bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi bela Islam Super Damai di Jakarta pada 2 Desember 2016 mendatang.

”Sebab dari FPI Dumai sendiri ada sekitar 7 orang yang berangkat, sedangkan dari kalangan lain mencapai ratusan. Informasi sementara yang diterima, prediksi sekitar 200 warga Dumai dari berbagai kalangan yang bakal bertolak ke Jakarta untuk mengikuti aksi Damai 2 Desember,” ungkapnya.

Keberangkatan mereka kata Auzar, itu tidak ditanggung siapapun alias biaya sendiri dari transportasi, makan hingga penginapan. Alasan keikutsertaan ini murni untuk membela agama bukan ada maksud tertentu.

Sementara itu, Walikota Dumai Zulkifli As menyarankan agar masyarakat tidak ada yang berangkat ke Jakarta dalam Aksi Damai 2 Desember mendatang. Sedangkan Kepala Kementerian Agama Dumai, H Darawi mengaku sampai saat ini belum menerima laporan berapa banyak warga Dumai yang akan berangkat ke Jakarta.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *