Aksi Pencurian Terekam Cctv, Eeeeh,,,Pelaku Ditangkap di RLH

cctvBAGANSIAPIAPI -Tim Opsnal Mapolsek Bangko berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang terkam Cctv. Tersangka Sa alias Ip(26) warga Jalan Baru, Kepenghuluan Bagan Punak, Kecamatan Bangko diringkus saat berada dirumahnya, Jumat (02.00 WIB) dini hari.

Kapolsek Bangko, Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Billy Gustiano Barman mengatakan tersangka ditangkap setelah polisi mendalami rekaman cctv lokasi kejadian di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Jalan Utama.

“Kita pelajari dan dalami sket wajah pelaku. setelah melakukan penelaahan lalu kita berhasil mengenali wajah pelaku dan melakukan lidik di lapangan,” kata Kapolsek.

Kejadian pada Kamis 26 November pukul 21.00 WIB.lanjut Kapolsek saat itu tersangka melancarkan aksinya dan tanpa disadari bahwa didepan kantor ini ada sebuah cctv. Korban merupakan penjaga Kantor BPJS yang kehilangan sepeda motor Honda Supra 125,atas kejadian ini korban membuat laporan polisi dan sambil membawa Cctv hasil rekaman,”terang Kapolsek.

Saat ditangkap tersangka dikediamannya di perumahan Layak Huni tak mampu berkutik dan akhirnya mengakui perbuatannya. “Tersanga seorang pengangguran yang tak bekerja dan alasan mencuri karena faktor ekonomi. Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Bangko. “pungkas Kapolsek.(Fr7)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *