Al-Khudri: Serukan Persatuan Rakyat Palestina

Palestina-sikap-diam-arab-internasional-dorong-zionis-berani-serbu-al-aqsha-jpeg.image_AMAL al-Khudri, anggota parlemen Palestina, memperingatkan dampak serius dari serangan dan vandalisme, yang dilakukan pemukim Israel di Masjid Al-Aqsa. Ia menilai, itu adalah tindakan asusila.

Seperti dikutip PIC pada hari Kamis (4/2/2016), al-Khudri mendesak seluruh rakyat Palestina untuk menyatukan kekuatan, guna menghadapi penjajahan Israel dan membuat impian mereka menjadi terwujud.

“Pembobolan yang dilakukan pemikim Israel terhadap Masjid Al-Alqsa, adalah upaya mereka untuk membagi dua situs tersebut, antara Muslim dan Yahudi,” ujar al-Khudri, dalam konferensi pers pada hari Rabu (3/2/2016).

Ia menekankan, perlunya persatuan nasional dan dukungan internasional untuk menghadapi kejahatan Israel tersebut. Selain itu, ia mengecam pembangunan pemukiman ilegal Israel di Palestina.

Anggota Parlemen Palestina itu memuji warga Yerusalem, yang mempertahankan tempat tinggal mereka, meski harus menghadapi penculikan, larangan, penganiayaan, oleh pihak keamanan Israel. [ta/islampos]

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *