ALHAMDULILAH, 7 Peserta MTQ Kafilah Kota Dumai Masuk Final

darawi kemenag dumaiDUMAI — Tujuh peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXV tingkat Provinsi Riau tahun 2016 dari Kafilah Kota Dumai melaju ke babak final, malam ini, Jumat (14/10).

Demikian informasi diperoleh dari salah seorang staf Bimas Islam Kemenag Dumai Nur Ihsan SHI yang berada di Pekanbaru sebagaimana dikutip dari www.riau.kemenag.go.id

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai, Drs H Darawi MA ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp sebagaimana dikutip www.riau.kemenag.go.id mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berusaha bersungguh-sungguh terutama kepada 7 peserta yang masuk final malam ini. ”Alhamdulilah, ini luar bisa. Terus berikan prestasi terbaik untuk masyarakat Dumai,” ungkapnya dengan penuh suka cita.

Diantara ketujuh kafilah Dumai tersebut adalah dari Cabang Tilawah dewasa putra atas nama H Syahruddin SPdI, Cabang Tilawah remaja putri atas nama Mawaddah Warahmah, Cabang Qiraat Al-Quran putra atas nama Muhammad Nor, Hifzil 1 juz putra atas nama Faiqul Halim, Hifzil 1 juz putri atas nama Sri Qurratul Aini, Hifzil 5 juz putra atas nama Hafiz Al-Khair dan terakhir Cabang Khot Kontemporer Putra atas nama Ahmad Narno.

Disamping itu, H Darawi juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Dumai untuk sama-sama berdoakan agar kafilah Dumai  pada malam berlomba bisa tampil dengan maksimal dan penuh percaya diri. ”Harapannya tentu, nantinya bisa menjadi yang terbaik pada MTQ tingkat Provinsi Riau tahun ini,” sebutnya. (rls/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *