Amris Silaturahmi ke Kediaman Zul AS

zul asDUMAI — Calon Walikota (Wako) Dumai terpilih sesuai hasil perhitungan cepat, H Zulkifli AS dan istri, Jumat (11/12) sekitar pukul 20.30 WIB mendapat kunjungan istimewa dari calon Wako Dumai nomor urut 3, H Amris dan keluarga. Sebelumnya, pasangan nomor Urut 2 yakni H Zulkifli AS dan Eko Suharjo juga mendapat kunjungan silaturahmi dari calon Wako Dumai nomor urut 1 Dr Ikhsan dan Yanti Kumala.

Kedatangan H Amris dan keluarga di kediaman Jalan Bintan, Kecamatan Dumai Kota malam itu disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh H Zulkifli AS dan istri berserta tim pemenangan calon nomor urut 2. Wajah santai dan penuh keakraban seperti abang dan adik sangat terlihat diwajah keduanya, meski sebelumnya harus saling merebut hati pemilih masyarakat Kota Dumai pada 9 Desember lalu.

”Ini merupakan suatu budaya berpolitik yang bagus dan menjadi tunjuk ajar untuk generasi kita mendatang. Saling silaturahmi dan saling mendatangi, bukankan tujuan kita bersama adalah saling membahu membangun Kota Dumai lebih sejahtera, baik dan jaya,” ungkap Zulkifli AS didampingi H Amris ketika ditemui wartawan.

Bagi Zulkifli AS, ini merupakan jabatan keduanya menjadi Wako Dumai. Untuk itu, berbekal pengalaman sebelumnya maka ia akan merangkul semuanya membangun Dumai.

Hal senada juga disampaikan H Amris, baginya perkenalan dengan calon Wako Dumai terpilih dan keluarga besar ini bukan hal yang baru. ”Bapaknya adalah guru ngaji saya dan yang paling penting proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kunjungan ini adalah silaturahmi sebagai bagian dari proses demokrasi untuk sama-sama membangun Dumai,” ungkapnya.

Secara pribadi ungkap Amris, dia tidak akan menutup diri kalau Wako terpilih meminta saran dan pertimbangan. ”Semua itu, untuk kebaikan kita bersama membangun Dumai. Sehingga tidak ada gesekan-gesekan karena kita ingin hidup aman dan rukun,” tegasnya. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *