Anak Michael Jackson Ngamuk !

paris jacksonLOS ANGELES – Paris Jackson, anak perempuan dari Raja Pop Michael Jackson, mengamuk kepada para penggemarnya di Instagram. Dia merasa tertekan dengan komentar-komentar yang diberikan oleh para penggemarnya.

“Ini sangat konyol. Apakah aku diharapkan untuk duduk seharian dan membalas semua komentar yang orang-orang tinggalkan baik itu positif atau negatif?,” tulis gadis berusia 17 tahun ini.

“Aku memiliki acara yang harus dihadiri, kewajiban keluarga, dan kewajiban pribadi,” tambahnya seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (6/2/2016).

Tak hanya itu, Paris pun mengatakan bahwa ekpektasi untuk mendiang ayahnya tidak seharusnya diberikan kepada dirinya. Pemilik akun @parisjackson ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan hal itu terjadi kepadanya.

“Aku tidak mengenal semua dari kalian. Aku hargai cinta dan dukungan kalian, namun ekspektasi untuk ayahku sangatlah konyol. Dia tidak berutang apapun kepada kalian namun dia seperti dicabik-cabik setiap harinya. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi kepadaku,” tutup Paris.(fik/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *