Anggota Dewan Siak Langsung Dinas Luar  ke Batam dan Medan

Serah terima pimpinan DPRD Siak dari Ketua Sementara, Zulkifli MSi  ke Ketua Depenitif, H Azmi SE usai acara pelantikan.

FULLRIAU.COM, SIAK — Para anggota DPRD Siak setelah melakukan sidang paripurna DPRD Siak perdana tentang Laporan Tim Perumus Tatib DPRD dan Pengumuman Alat Kelengkapan Dewan diawali  pada Selasa (1/10)  kemarin , Rabu (2/10) pagi legislator Kabupaten Istana ini langsung diagendakan untuk menjalankan Dinas Luar (DL) alias kunjungan kerja (Kunker) ke luar kota provinsi yaitu di Kota Batam Kepri dan Medan Sumatera Utara.

Besar harapan masyarakat agar pelaksanaan Kunker dewan periode ini benar-benar berfaedah maksimal demi pembangunan daerah dan masyarakat Kabupaten Siak  ke depan dan tidak hanya menghabiskan dana rakyat saja.

Informasi yang berhasil diperoleh kunker DPRD Siak adalah mengenai konsultasi tentang Fasilitasi Sarana Prasarana Olahraga di Kota Batam, serta konsultasi tentang Pengaturan Tenaga kerja Lokal dan Tenaga kerja Asing di Kota Batam.

“Kita berikan apresiasi kepada para anggota DPRD Siak yang langsung tancap gas melakukan kunker ke luar derah yang tentunya akan ada target yang dicari dan capai. Kita tenu memberikan harapan besar kepada mereka supaya hasil Kunker yang tentu menggunakan anggaran rakyat ini bisa malsimal hasilnya demi membangun daerah dan masyarakat Kabupaten Siak ke depan,” harap seorang warga Siak, Adrianto.

Jubir tim.perumus Tatib DPRD Siak,  Syamsurizal Budi serahkan Draft Tatib pada sidang paripurna perdana DPRD Siak.

Salah seorang pimpinan DPRD Siak, Androi Arianda saat dihubungi menyarankan untuk memintai keyerangan Ketua DPRD Siak,  H Azmi SE.

H Azmi SE hingga berita ini ditulis belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangannya walau telah meminta kepada ajudannya,  Larva Junaidi untuk bisa dihubungkan.  (Rd/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *