Antisipasi Pergerakan Teroris Polsek Bukit Batu Gelar Razia

6-ft sapri kapolsek-bukit-batu6-ft sapri  Terlihat Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng Didamping salah seorang Polwan melakukan operasi antisipasi terorisSUNGAI PAKNING- Polsek Bukit Batu menggelar operasi Antisipasi pergerakan teroris di Jalan Jendral Sudirman, Desa Dompas Simpang Tiga jalan lingkar Sungai Pakning, Rabu (6/1).

Operasi antisipasi pergerakan teroris ini langsung dipimpin Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng dengan di dampingi Kanit Lantas Ipda Agus Y R, Kanit Reskrim Rudy Irwanto, dan Kanit Patroli M R Limbeng serta beberapa personil lainnya.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng mengatakan operasi tersebut ditujukan untuk menjamin keamanan masyarakat Kecamatan Bukit Batu. “Kita melaksanakan operasi antisipasi pergerakan teroris ini agar tidak ada teroris masuk atau melewati wilayah hukum Polsek Bukit Batu,” katanya.

Hal itu juga untuk mendukung agar situasi selama tahun baru dalam keadaan aman dan terkendali. Dikatakan Kapolsek salah satu upaya dengan melakukan razia terhadap kendaraan-kendaraan bermotor yang dikhawatirkan membawa bahan-bahan untuk pembuatan bom, senjata api (senpi), dan senjata tajam (sajam) dan sebagainya.

“Jangan sampai pelaku teror bebas masuk di wilayah kita ini, untuk itu kita senantiasa siaga menjaga keamanan demi ketenangan masyarakat,” tutur Kompol Sugeng . (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *