ANTUSIAS, Dosen IAI-TF Mendaftar Program 5000 Doktor

TF2DUMAI– Dosen di Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAI-TF) Dumai sangat antusias menanggapi pengumuman pendaftaran program 5000 Doktor secara resmi oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melalui laman web http://diktis.kemenag.go.id beberapa hari yang lalu. Apalagi pendaftaran dimulai pada 5 April dan berakhir 22 April 2016 mendatang yang dilakukan secara online.

Wakil Rektor Bidang Akdemik IAI-TF Dumai,Rasyidi  menanggapi hal ini mengatakan dosen semangat untuk mengikuti program 5000 Doktor ini. Ini merupakan peluang sangat baik untuk pengembangan karir Dosen di IAI TF.

”Sudah semestinya peluang ini dimanfaatkan secara maksimal oleh para Dosen. Apalagi pendaftaran dilakukan secara serentak se Indonesia jadi kita bersaing secara nasional. Untuk itu, kiranya para Dosen IAI-TF dapat memenuhi semua kententuan dan persyaratan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Dalam program 5000 Doktor ini kata Rasyidi, memuat dua program bantuan beasiswa dan program bantuan penyelesaian pendidikan. Dimana program penyelesaian pendidikan tidak hanya diberikan kepada mereka yang sedang melanjutakan S3 namun juga program S2. Untuk itu, dia mengharapkan bagi para alumni yang saat ini sedang penyelesaian Tesis S2 dapat memanfaatkan kesempatan ini, terutama bagi mereka yang mengabdi di Institut sebagai calon dosen. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *