APKASINDO DUMAI TERBENTUK, Abdul Kasim Terpilih jadi Ketua

F Rahmad- APKASINDO- Abdul Kosim yang terpilih sebagai Ketua ApkasindoDUMAI— Pengurus Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kota Dumai terbentuk setelah digelarnya musyawarah yang dilakukan para pemilik lahan perkebunan sawit dan petani sawit se-Kota Dumai, Selasa (22/3). Hadir dalam musyawarah tersebut, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Apkasindo diwakili Rino Afrino ST MM dan Distanbunhut Kota Dumai beserta pengurus DPP Apkasindo Kota Dumai.

Prosesi pemilihan berlangsung secara musyawarah dan mufakat dipandu langsung Distanbunhut Kota Dumai maka terpilihlan salah seorang pemilik lahan sawit Abdul Kasim,SH dan langsung dilakukan prosesi pengukuhan oleh pengurus DPP Apkasindo Pusar dilakukan Sekretaris DPP Apkasindo Rino Afrino St MM.

Dalam sambutannya, Ketua Apkasindo Kota Dumai terpilih, Abdul Kasim SH menyampaikan sangat apresiasi atas kepercayaan yang diberikan dalam proses musyawarah ini. Dimana nantinya dapat bersama memperjuangkan kesejahteraan para petani sawit dan mampu bersama lakukan peningkatan pangsa pasar kelapa sawit untuk terus tetap stabil sehingga nantinya mampu meningkatkan gairah petani sawit dalam mewujudkan kehidupan yang sejahtera kedepaannya.

”Dengan terbentuknya Apkasindo Kota Dumai hal ini nantinya dapat mampu terwujud dalam memperjuangkan kelapa sawit masyarakat yang selama ini tertindas dengan harga yang tidak stabil. Hal ini demi memajukan kemajuan daerah dan perekonomian masyarakat, kegiatan berjalan lancar dan sesuai mekanisme,” ungkapnya. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *