APOLAH! Debat Ketum PSSI Tidak Dihadiri Tiga Calon

181649_168187_amjad_ketum_pssi_JAKARTA – Debat calon Ketum PSSI ‎digelar di Senayan City Tower, Selasa (4/10) siang. Dari sembilan calon, hanya enam yang mengikuti proses adu visi-misi ini.

Enam calon yang mengikuti debat caketum PSSI itu adalah Moeldoko, Sarman El Hakim, Tonny Aprilani, Kurniawan Dwi Yulianto, Djohar Arifin Husin, Edy Rumpoko.

Sementara itu, tiga calon lainnya yang tidak hadir dalam debat ini‎ adalah Bernhard Limbong, Edy Rahmayadi, dan Erwin Aksa.

“‎Bukan mereka tidak mau dan tidak bersedia. Tapi karena berhalangan. Saat ini pak Edy sedang ada  jadwal kampanye, jadinya bentrok. Sementara, Erwin Aksa dan pak Limbong sedang ada urusan ke luar negeri,‎” kata Rais Adnan, ketua Panitia Débat Calon Ketum PSSI.

Dari acara ini, panitia berharap masyarakat sepak bola Indonesia bisa mengetahui visi-misi dan kecakapan masing-masing calon. Selain itu, para vooter juga bisa mendapatkan pandangan mengenai calon pemimpin yang akan mereka pilih.

“Memang, tidak ada kalah menang. Ini adalah pemaparan visi misi, agar vooter tidak salah pilih. Mengetahui kualitas calon Ketum PSSI, masyarakat juga bisa menilai sejauh mana kemampuan calon-calon ini,” tuturnya. (dkk/jpnn)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *