Asap Mengepul Dari SPBU Hang Tuah

spbu2DURI – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak yang terletak dijalan Hang Tuah Kecamatan Mandau yang mana sebelumnya beberapa bulan sebelumnya terbakar hebat dan menyebabkan pengoperasian SPBU tersebut menjadi mati total. Sementara itu dalam satu minggu belakangan ini SPBU jalan Hang Tuah kecamatan dalam masa perbaikan, namun saat sedang dilakukan perbaikan muncul asap putih tebal yang mengudara diiringi dengan muncul nya api.

Pantauan  dilapangan, Rabu (22/6) sekitar pukul 15.00 wib awal mula muncul asap putih tebal dari tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak saat perbaikan sedang berlangsung, tak lama kemudian muncul api dari tempat yang sama dimana awal mula asap muncul. Belum jelas asal asap dan api tersebut hingga sempat menghebohkan warga sekitar dan juga pengendara yang lintas.

“Tiba-tiba saja ada asap dan api dari tempat penyimpan minyak, kami tidak tahu asal api dan asap yang jelas muncul api disertai dengan asap tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar serta kendaraan yang melintas didepan SPBU Hnag Tuah, “terang Dayat saat melintas didepan SPBU Hang Tuah.

Masih tambahnya, saat api yang muncul bersamaan dengan asap tebal para pekerja langsung dengan cepat mengambil racun api yang berada dekat dengan pompa minyak yang. “Saya tidak tahu asal nya dari mana, cuma asap tebal dan api muncul masyarakat langsung melihat nya, “tutupnya.

Sementara saat awak media mencoba konfirmasi ke pihak pengawas SPBU Hang Tuah, Aman melalui sambungan selulernya hingga saat ini belum memberikan jawaban dan awak media kembali mencoba meninggalkan pesan singkat. Namun sayang nya hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak SPBU Hang Tuah. (*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *