Asyik, Bruno Mars Tampil di Grammy Awards 2017

LOS ANGELES – Satu lagi nama besar yang dipastikan akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2017. Bruno Mars telah dikonfirmasi akan ikut tampil dalam gelaran Grammy ke-59 tersebut.

Ini akan menjadi comeback pertama Mars ke panggung Grammy Awards dalam empat tahun. Pelantun 24K Magic itu terakhir kali menghibur penonton setia Grammy di seluruh dunia pada 2013 lalu.

Bruno menjadi nama kelima yang diumumkan oleh panitia akan tampil di panggung Grammy Awards 2017. Sebelumnya, sudah ada Adele, John Legend, Metallica, Carrie Underwood, dan Keith Urban yang dikonfirmasi tampil.

Sayangnya, Mars hanya akan tampil di atas panggung Grammy membawakan lagu-lagu hitsnya. Pasalnya, album “24K Magic” Bruno yang menuai sukses besar secara global tak memenuhi syarat untuk bisa dinominasikan di Grammy tahun ini.

Sementara itu, Grammy Awards 2017 akan dihelat pada 12 Februari 2017 waktu setempat atau Senin pagi 13 Februari pagi WIB. Beyonce memimpin nominasi dengan masuk di sembilan kategori, mengalahkan Drake dan Adele. Demikian dilansir E! Online.

(edh/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *