Asyik Pesta Sabu, Tiga Security Disdik Bengkalis Diringkus

raziaBENGKALIS -Tiga securtiy Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis diringkus Satuan Narkoba Polres Bengkalis. Ketiganya masing-masing SY (35),SA (36) dan BS (27) diamankan saat sedang pesta narkoba jenis sabu di pos security, Rabu (21/12) petang sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain mengamankan 3 security Disdik, hasil pengembangan Polisi mengamankan bandar narkoba MS (31) dan 4 tersangka lainnya AR (25), RZ (41), SY (44) dan AP (36) di desa Sungai Alam kecamatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK mengatakan, penangkapan terhadap 3 security Disdik Bengkalis merupakan informasi yang diterima Kasatnarkoba adanya pesta narkoba di Disdik.

“Jadi kasat perintah beberapa personil untuk melakukan penyelidikan, ternyata benar di pos penjagaan ditemukan ada 3 security yang sedang menggunakan narkoba. Dan langsung digrebek,”ungkap Kapolres, Kamis (22/12).

Dari ketiga security, sebut AKBP Hadi, ditemukan 2 paket sabu yang disimpan dalam kotak rokok.

“Beratnya 2,5 gram. Kemudian Handphone, dari handphone kita kembang kasus ini, ternyata ketiga security mendapat narkoba dari MS warga Sungai Alam,”jelasnya.

“Kita langsung bergerak langsung ke kediaman MS, dan disana ternyata MS lagi berpesta narkoba bersama 4 rekannya,”tutup Kapolres.

Saat ini kedelapan tersangka ditahan di sel tahanan Polres Bengkalis dan diancam hukuman penjara 4 tahun penjara.(RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *