Ayah Sudah Carikan 2 Janda, Tetapi Erwin Ambil Keputusan Mengejutkan

ERWIN (31) ditemukan sudah tidak bernapas di tempat tinggalnya Jalan Wengga Metropolitan, Kecamatan Baamang, Sampit, Sabtu (20/7) sore lalu.

Hairudin (67), ayah korban mengatakan, satu hari sebelum kematian putranya, korban berencana akan bertemu dengan calon istrinya yang merupakan janda anak dua di Jalan RA Kartini, Sampit. Namun rencana pertemuan gagal.

Karena yang ditemui sedang tidak berada di tempat, akhirnya rencana itu dibatalkan hingga akan dilanjutkan pada esok harinya.

”Ingin saya jodohkan anak saya dengan wanita pilihannya itu. Selama ini anak saya memang dikenal pendiam dan jarang bergaul dengan perempuan,” ujar Hairudin ditemui di rumahnya, Senin (22/7).

Hairudin menambahkan, bahwa putranya baru saja tinggal di Kota Sampit sejak 6 bulan belakangan. Entah mengapa, pria bujangan ini justru malah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

”Sebelumnya, dia pernah cerita sama saya, kalau dirinya ada masalah selama berada di Kalimantan Selatan. Saya tidak tahu masalah apa yang dihadapinya,” cerita Hairudin.

Menurutnya, semenjak korban berada di Sampit, Idan (24) sang kakak telah memberikan fasilitas kendaraan, yakni satu unit sepeda motor serta tempat tinggal.

Ada dua orang perempuan yang rencananya ingin saya jodohkan. Kedua perempuan itu juga sama-sama sudah janda. Tapi sayangnya, dia malah lebih dulu meninggalkan saya,” sesalnya.

Hairudin menduga, putra mengalami depresi , hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. (sir/fm/Prokal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *