AYO SAKSIKAN!!! Hari ini, Final Turnamen Sepakbola SMKN2 Dumai

smskn2DUMAI–Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Dumai, Kamis (11/2) kemarin telah menggelar turnamen sepakbola antar sekolah se- Kota Dumai serta tingkat Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Dumai U-14.

Kurang lebih sebulan berjalan, hari ini, Jumat (11/3) turnamen sepakbola memasuki babak Final penentuan pemenang juara 1, 2 dan 3 mulai tingkat SMK serta SSB bertempat dilapangan sepakbola Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

smskn22smskn221Kepala Sekolah SMKN-2 Dumai, Juzmilita Spd MIP menerangkan dua hari ini merupakan babak final penentuan pemenang. Dimana Kamis(10/3) babak final untuk tingkat SSB U 14. Dalam babak penentuan juara I dan II ini diikuti SSB Dumai Putra melawan Panca Jaya,sedangkan sang juara ke 3 diikuti SSB Cempaka dan SSB Teduh.

Setelah itu, disusul Jumat (11/3) yang merupakan babak final bagi tingkat SMK yang diikuti MAN dan SMKN3, sedangkan penentuan juara ketiga telah dimenangkan SMKN 2 Dumai.  Babak final ini sekaligus penutupan turnamen sepakbola piala SMKN 2 yang rencananya dihadiri langsung Walikota Dumai Zulkifli AS dan undangan lainnya.

“Jadi siapapun yang memenangkan turnamen sepakbola ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain, pemain harus siap kalah dan menang. Karena pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pemain sepakbola sekota Dumai, serta bentuk pertandingan persahabatan juga.

Turnament ini juga sebagai wujud nyata kepedulian SMK N 2 Dumai terhadap kemajuan olahrga persepakbolaan diDumai,mengingat banyaknya siswa -siswa kita yang berbakat serta berprestasi dalam dunia sepak bola. ” turnament ini untuk mengasah kemampuan anak-anak kita juga. Dan alhamdulilah kegiatan ini didukung pihak ekternal.

Lagipula, turnamen ini merupakan kali kedua digelar oleh SMKN 2 Dumai guna memperebutkan Piala SMKN 2 dan Camat Dumai Selatan. Bukan menang atau kalah, bukan juga seberapa besar hadiahnya, tapi lebih kepada kebersamaan, persatuan dan sportiftas itu sendiri. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap Persepakbolaa.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *