Ayu Ting Ting: Putus dengan Adit Jayusman, Cukup Saya Aja yang Jatuh

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara usai hubungannya dengan Adit Jayusman dikabarkan telah berakhir. /Instagram.com/@ayutingting92

FULLRIAU.COM — Hubungan percintaan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu dikabarkan merenggang.

Hal ini pertama terungkap usai sang sahabat, Ivan Gunawan mengomentari hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dalam acara Brownis Trans TV pada 30 Oktober 2020 lalu.

Dalam tayangan tersebut, Ivan gunawan mencium adanya aroma kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Penasaran, presenter sekaligus desainer itu langsung menanyakannya kepada Ayu Ting Ting pada saat itu juga.

Sayang, pertanyaan tersebut tidak ditanggapi oleh Ayu Ting Ting. Dengan nada sewot, ia terlihat kesal terhadap pertanyaan tersebut.

“Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup, hidup gue. Ya bebas lah!” jawab Ayu Ting Ting seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official pada 31 Oktober 2020.

Masih belum mendapatkan jawaban, Ivan Gunawan mencoba menegaskan pertanyaanya. Namun Ayu Ting Ting mengaku bahagia dengan apapun yang terjadi.

Kini setelah menjadi tanda tanya besar, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara. Saat ditemui awak media, Ayu Ting Ting tampak tak mau banyak bicara.

Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak mau ambil pusing dan hanya meminta didoakan agar hubungan percintaannya baik-baik saja.

“Senyumin aja, doain aja yang terbaik ya,” ungkap Ayu Ting Ting seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada 3 November 2020.

Saat media mencoba mengulik lebih dalam soal hubungannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting pun tetap dalam pendiriannya untuk tak menjawab pertanyaan dari wartawan.

Kendati demikian, Ayu berkelakar dirinya sengaja berjalan perlahan agar awak media tak ada yang terjatuh, Ayu menyebut cukup dirinya saja yang jatuh.

“Doain aja, saya sengaja jalannya pelan-pelan, cukup saya aja yang jatuh,” sambung ibu satu anak itu.

Terakhir, soal pertanyaan dan candaan yang dilemparkan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting mengaku tak tersinggung sama sekali.

“Biasa aja, sudah biasa (dibercandain),kurang becanda kalau kalian bawa serius, kurang serius kalau kalian bawa bercanda, gimana sih,” pungkas Ayu Ting Ting.***

sumber; pikiranrakyat
editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *