Balikui, Tokoh Masyarakat Tionghoa Dukung KBS. Bagus Santoso: Kemenangan Semakin Condong ke KBS

FULLRIAU.COM – Arah kemenangan semakin jelas. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Kasmarni-Bagus Santoso kembali mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, kali ini datang dari mantan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bengkalis, Balikui.

Tokoh sentral masyarakat Tionghoa Bengkalis ini mengaku siap memenangkan pasangan KBS. Menurutnya, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso, memenuhi syarat sebagai pemimpin bijaksana, nasionalis, pengayom semua suku dan agama yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Kami siap berada di barisan KBS dan bersama-sama dengan kawan yang lain memenangkan KBS,” ujar Balikui. Didampingi isteri, Balikui bahkan meminta relawan KBS untuk memasang balihu ukuran jumbo di rukonya di jalan Tandun,” Biar kawan-kawan yang lain juga tahu, saya berada di barisan mana, dan saya juga menjadi lebih siap mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung KBS,” ujarnya lagi.

Terkahir, Balikui juga berkesan kepada Bagus Santoso untuk terus berjuang, merangkul semua elemen untuk bersama di barisan KBS, “Tetap semangat ya mas, sampaikan juga ke kawan-kawan jangan sampai kendur, tetap semangat dan terus berjuang,” pesan Balikui.

Bergabungnya mantan Ketua PSMTI dua priode tersebut, bagi Bagus Santoso menambah kekuatan yang sangat besar bagi barisan KBS. Balikui katanya bukan “orang biasa”, dipercaya sebagai Ketua PSMTI selama dua priode menjadi bukti ketokohannya di tengah masyarakat Tionghoa Bengkalis.

“Arah kemenangan semakin condong ke KBS. Bagi KBS dengan bergabungnya pak Balikui menambah semangat dan kekuatan baru di barisan KBS. Saya yakin, kawan-kawan relawan juga bertambah semangat terlebih saya sendiri. Insyaallah KBS menang,” sebut Bagus Santoso.

Sederet poto kepala daerah yang ada di dinding rumah Balikui kat Bagus, menjadi bukti bahwa beliau pernah bersama-sama di barisan para kepala daerah tersebut,” Mulai dari pak Syam sampai terkahir pak Amril, pak Balikui terlibat aktif memenangkan para calon kepala daerah tersebut. Saya yakin, kali ini KBS kembali mengukir kejayaan itu,” sebutnya.

Ungkapan tidak jauh beda disampaikan anggota DPRD Bengkalis, dr Moris Bationg Sihite. Baginya, dengan bergabung tokoh masyarakat Tinghoa tersebut semakin menambah amunisi bagi KBS untuk terus bergerak menggapai kemenangan. “Bagi kami ini seperti suplemen atau amunisi turbo, semakin kencang dan bertenaga. Ayo bersama-sama rapatkan barisan kita menangkan KBS,” ujar politisi Demokrat ini.***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *