Bank Riau Kepri Silaturahmi dengan Walikota Dumai, Paisal: Saling Bersinergi untuk Kemajuan Bersama

Walikota Dumai Paisal mengapresiasi atas kedatangan rombongan Bank Riau Kepri tersebut dalam rangka silaturahmi serta menyambut baik sinergitas antara Bank Riau Kepri

FULLRIAU.COM — Walikota Dumai Paisal, Selasa (9/3/2021) menerima tamu atas kedatangan rombongan  serta Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari.

Silaturahmi  untuk kemajuan Bank Riau Kepri dan menggesa Syariah dengan tetap.menerapkan protokol kesehatan di Kantor Walikota, Jl. Tuanku Tambusai Dumai. Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari berkomitmen akan mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Walikota Dumai serta menyambut baik atas rencana walikota Dumai saling bersinergi untuk kemajuan bersama.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Dumai Paisal mengapresiasi atas kedatangan rombongan Bank Riau Kepri tersebut dalam rangka silaturahmi serta menyambut baik sinergitas antara Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kota Dumai untuk kemajuan pembangunan Kota Dumai, demikian juga halnya dengan semangat Bank Riau Kepri untuk menggesa menuju syariah.

Walikota Dumai berharap Bank Riau Kepri dapat memanfaatkan sarana promosi di Kota Dumai sehingga sosialisasi konversi syariah, produk dan layanan Bank Riau Kepri dapat diketahui oleh masyarakat Kota Dumai secara luas.

Pertemuan yang berlangsung di ruangan Walikota Dumai tersebut penuh dengan kekeluargaan dan tampak akrab diselingi tanya jawab dan saling menyampaikan visi dan misi serta informasi untuk kemajuan bersama.

Setelah silaturahmi bersama Walikota Dumai, rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengadakan gathering bersama karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Dumai dalam rangka memotivasi seluruh insan Bank Riau Kepri khususnya insan Bank Riau Kepri Cabang Dumai untuk bersama-sama melakukan sosialisasi ke masyarakat luas dalam rangka menggesa menuju syariah.

“Kepada karyawan/ti agar ikut mensosialisasikan proses konversi syariah kepada masyarakat luas khususnya keluarga terdekat serta mohon doa juga kepada seluruh keluarga besar Bank Riau Kepri Cabang Dumai agar proses konversi ini dapat berjalan dengan lancar dan berkah,” ujar Andi

Lebih lanjut Andi berharap kepada karyawan/ti untuk meningkatkan layanan kepada nasabah serta menguasai produk layanan syariah sehingga tercipta SDI yang handal.

Kegiatan serupa sebelumnya juga diadakan di Bank Riau Kepri Cabang Taluk Kuantan. Turut hadir pada kesempatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi MSDM Muhammad Affan, Pemimpin Divisi Internal Audit Heru Kurniawan dan Pemimpin Cabang Dumai Emy Pratama. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *