Baru Saja Selesai Ujian, Siswi SMA Mutiara Tewas Kondisi Pecah Kepala

22-ft dik 3. Kondisi korban kecelakaan yang luka parah pada bagian kepala meninggal dunia ditempat.PINGGIR  – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas dijalan Lintas Sumatera (JALINSU) Duri menuju Pekanbaru memakan korban jiwa. Kali ini korban nya salah seorang siswi SMA Mutiara yang baru saja pulang dari melaksanakan ujian dan hendak pulang ke rumah nya di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Korban yang keseharian nya menggunakan sepeda motor saat akan berangkat dan pulang sekolah mengalami kecelakaan tragis hingga mengalami pecah pada bagian kepala akibat dilindas oleh satu unit truk yang hendak berangkat ke Medan Sumatera Utara.

Hasil rangkuman dilapangan, Selasa (22/12). Awal mula kejadian sekitar pukul 10.30 wib dijalinsu Duri Menuju Pekanbaru tepatnya dikelurahan Balai Raja tak jauh dari jembatan Timbang Balai Raja Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis. Awal nya korban yang mengendarai sepeds motor matic jenis honda Vario dengan nopol BM 3639 DC yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sesampainya ditempat kejadian datang daei arah berlawanan sebuah truk bermuatan dengan nopol BK 8665 CS. Karena jarak yang terlampau dekat maka kecelakaan pun tak terelakkan lagi.

Menurut cerita warga sekitar semula sepeds motor yang dikendarai oleh siswi yang masih mengenakan seragama Putih Abu-abu tersebut bersenggolan dengan satu unit mobil pribadi merk terios yang berwarna silver dan tidak diketahii nomor polisi nya. Karena bersenggolan tadi korban terjatuh dan tak lama kemudian truk yang bermuatan pun melindas korban.

“Saya lihat dari korban awal nya terjatuh setelah bersenggolan dengan mobil pribadi yang mana saya tidak nampak plat nomornya bang (wartawan, red). Setelah bersenggolan korban terjatuh dan terlindas oleh kendaraan kami, “ujar Radit Kernet truk BK 8665 CS yang melindas korban.

Setelah melihat dari spion bahwa korban terlindas supir truk tadi langsung mengerm kendaraan nya secara mendadak dan melihat keluar truk. Ternyata kondisi korban sudah dalam keadaan parah. Warga sekitar juga membenarkan bahwa sebelumnya korban bersenggolan dengan salah satu kendaraan pribadi berwarna silver. Namun kendaraan pribadi tadi langsung tancap gas dan korban tergilas oleh truk bermuatan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas yang mana korban nya merupakan siswi SMA di Mandau sempat menjadi tontonan warga sekitar. Kendaraan korban yang mengalami rusak parah. Sementara korban sendiri juga mengalami luka serius pada bagian kepala. Meskipun korban masih mengenakan helm namun tidak menjamin keselamatan kepala pengendara.

Menurut kepala sekolah SMA Mutiara Irmalida ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan bahawa yang meninggal siswi kelas 1 IPS atas nama Celine Rizky Amidayanti (15).

“Korban baru selesai ujian dan akan pulang kerumah nya di desa muara basung. Pihak sekolag sangat berduka atas kejadian ini dan dalam waktu dekat akan melakukan layatan kerumah duka, “ujar Irmalida. (*/FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *