Bek Tangguh Timnas Indonesia Masuk Sekolah Polisi

5853a47b0238d-pemain-timnas-indonesia-hansamu-yama-pranata_663_382BARISAN pertahanan Bhayangkara FC (BFC) musim depan diperkirakan akan semakin kokoh musim depan. Itu setelah bergabungnya bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata.

Asisten Manajer BFC, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumardji mengatakan, Hansamu memang dipastikan akan bergabung dengan klub tersebut pada musim depan. Alasannya, Hansamu saat ini sedang menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto.

“Jadi, kalau sudah seperti itu dia memang wajib untuk membela Bhayangkara FC,” kata Sumardji, di Surabaya, Kamis 22 Desember 2016.

Selain Hansamu, menurut Sumardji juga masih ada dua pemain lainnya yang direkrut oleh BFC karena menempuh pendidikan di SPN. Mereka adalah Made Wirahadi, dan Alsan Sanda.

“Mereka berdua datang dari klub Bali United,”ujar Sumardji.

Rencananya, Sumardji akan mengumpulkan mereka untuk diberikan arahan. Arahan itu terkait agar para pemain yang masih berstatus siswa, maupun yang sudah menjadi polisi aktif, untuk ikut membela BFC.

“Termasuk Hansamu, mereka akan kami kumpulkan, dan diberikan arahan untuk wajib membela atau bermain di Bhayangkara FC,”kata Sumardji.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *