Benarkah Artis ‘NM’ adalah Nikita Mirzani? Atau….

nikitaLAGI-lagi praktik prostitusi online di kalangan artis berhasil dibongkar pihak kepolisian. Dua artis berinisial NM dan PR ditangkap satuan Bareskrim Mabes Polri saat hendak bertransaksi dengan calon pelanggannya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis 10 Desember 2015 malam.

Meski polisi tidak menampilkan sosok keduanya ke hadapan awak media, beredar kabar bahwa artis berinisial NM adalah Nikita Mirzani. Tentu itu baru dugaan. Saat mucikari artis Robby Abas tertangkap pada Mei lalu, nama Nikita Mirzani juga terseret, tapi Nikita membantah tudingan tersebut.
“Kata siapa ada nama aku? Inisial itu kan bukan berarti Nikita Mirzani, lagian itu sumbernya belum jelas dari mana, siapa yang mengeluarkan entah dari polisi atau dari mana kan belum ada yang tahu. Bisa aja yang mengeluarkan berita itu sengaja mau menjatuhkan artis tersebut,” papar Nikita Mirzani kala itu, seperti dilansir GO Spot RCTI.

Artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut tak takut jika sewaktu-waktu polisi membutuhkan keterangannya. Nikita juga menegaskan bahwa iman di dalam dirinya masih kuat sehingga mustahil terjerat kasus prostitusi di kalangan artis.

“Ya dengan senang hati, saya kan sudah biasa dengan polisi, pasti saya akan datang. Iya pastilah, namanya juga artis jadi enggak jauh dari hal tersebut tapi kembali lagi ke diri artis itu sendiri, kuat atau tidak imannya,” kata Nikita menambahkan.

Apakah kali ini NM yang dimaksud polisi benar Nikita Mirzani? Rencananya, Mabes Polri segera memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus tersebut.(cin/okz/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *