Bengkalis Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Wilayah BM PAN Riau Ke V

1BENGKALIS — Usai sudah helat Kongres V BM PAN 2016 setelah terpilihnya Ahmad Yohan pada event lima tahunan yang di selenggarakan di Jakarta 20-22 Agustus 2016 kemarin.

Terpilih secara aklamasi, Ahmad Yohan ingin memaksimalkan peran BM PAN sebagai ujung tombak Partai Amanat Nasional pada pemilu 2019 dengan menyumbangkan suara 1 juta kader dan 5 juta suara nasioanl dari BM PAN.

Apa yang di targetkan sangat mungkin terjadi, mengingat matematika politik yg di paparkan oleh ketua umum terpilih sangat rasional dan sangat memungkinkan tercapai, ungkap Tengku Muhammad Thomaslan selaku ketua DPW BM PAN Riau.

“Kita mengucapkan selamat atas terpilihnya saudaraku Ahmad Yohan sebagai ketua umum BM PAN Periode 2016-2021, dan penghargaan setinggi tingginya kepada ketua umum periode 2011-2016 saudaraku Yandri Susanto. Ini merupakan kemenangan bersama, ini merupakan terobosan bagi kemajuan pemuda. Dan apa yang di tuangkan oleh ketum terpilih dalam pemikirannya, memacu kita untuk maju dan berjuang bersama demi kemajuan partai ini kedepan”, ungkap Thomas.

2Menindak lanjuti hasil kongres, DPW BM PAN Riau akan menyurati DPW PAN RIAU dan DPD PAN Se Propinsi Riau tentang butir – butir yang tertuang dalam rekomendasi serta pelaksanaan Musyawarah Wilayah V BMPAN Propinsi Riau.

“Surat mengenai hasil kongres dan pelaksanaan muswil sedang kita siapkan, dan sudah ada beberapa daerah yang siap menjadi tuan rumah pelaksanaan muswil V kedepan, salah satunya adalah Kabupaten Bengkalis”, tambah Thomas lagi.

Senada dengan Thomas, DPD BM PAN Bengkalis yang di komandoi oleh Reza Alfian mengungkapkan bahwa secara lisan keinginan tersebut sudah di sampaikan, namun secara administrasi tetap akan di lengkapi.

“Tawaran kita sederhana saja, semua kebutuhan muswil insya Allah akan kita siapkan, dan kawan – kawan hanya menyiapkan badan saja menuju negeri junjungan”, ujar Reza.

Reza juga menjelaskan mengenai waktu pelaksanaan tentunya harus kita koordinasikan dulu dengan DPW BM PAN Riau, karena hakikatnya mereka lah yang punya hajat, kita yang menyiapkan tempat dan fasilitasnya, tambah Reza.

Di tanya mengenai calon kuat yang akan menahkodai BM PAN Propinsi Riau kedepan, dengan santai Reza katakan “Kita tunggu tanggal mainnya saja”, tutup Reza. (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *