Berawal Tabrakan, Simpang Empat Sudirman Macet Selama Setengah Jam

DUMAI– Simpang empat Jalan Sudirman, Selasa (24/1) sekira pukul 14.30 WIB, sontak arus lalu lintas menjadi riuh, dimana sejumlah kendaraan menutupi bundaran yang terdapat didepan Polres Dumai.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan menyebutkan, kemacetan yang terjadi akibat tabrakan kecil antara pengendara mobil dengan sepeda motor, yang berbuntut pada adu mulut antar kedua pengendara disekitaran bundaran.

Adi (27) salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut kepada Dumai Pos menyebutkan, terjadinya macet berawal dari tabrakan antar pengendara sepeda motor Revo dengan Mobil Xenia.

“Sepeda motor Revo dari arah Sultan Syarif Kasim melaju kencang untuk mengejar lampu hijau, namun dari arah kiri sudah lampu hijau sehingga terjadi benturan kedua kendaraan tersebut,” ujarnya.

Bahkan lanjutnya, terjadi cek-cok antar kedua pengendara itu ditengah persimpangan yang mengakibatkan arus lalu lintas mulai tidak terkendali alias macet.

“Akibat perkelahian kedua pengendara itu mengakibatkan macet berlangsung kurang lebih setengah jam,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, macet sempat memicu keributan dijalan, dimana sejumlah pengendara yang tidak bisa melintasi persimpangan itu membunyikan klakson kendaraan.

“Tidak lama kemudian melintas mobil patroli Polres Dumai, ada sekitar 3 personil berupaya mengurai kemacetan, namun kecamatan tetap berlangsung dikarenakan kurangnya kesadaran masyarakat berlalu lintas, dimana pengendara saling mendahului,” tukasnya.

Pantuan dilapangan, sekira pukul 15.00 WIB, petugas memasang Trafigh Kone dan arus lalu lintas mulai kembali normal.(*/fr)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *