BERPELUANG JADI JUARA Leicester dan Spurs

Leicester-City-fc-squad-4-624x415MANCHESTER – Premier League musim 2015-2016 memang lebih unik jika dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya. Itu terjadi karena tim-tim langganan juara seperti tidak berkutik dan justru bersaing di papan tengah klasemen.

Chelsea dan Liverpool menjad klub langganan juara yang harus berjuang mati-matian beranjak dari klasemen papan tengah. sementara itu duo Manchester, Manchester United dan Manchester City masih harus berebut untuk meraih posisi empat besar.

Sementara itu Arsenal yang juga sempat diunggulkan pada pertengahan musim harus kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Leicester City yang berada di posisi dua besar. Keadaan tersebut mendapat perhatian khusus dari pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Menurut Van Gaal, Leicester dan Spurs memiliki kans yang sama untuk menjadi juara musim ini. itu terjadi karena keduanya memiliki catatan yang sangat baik sampai pekan ke-27 Premier League musim ini.

“Saya rasa yang akan memenangkan Premier League adalah mereka yang memiliki kesempatan lebih dan saya yakin itu adalah Leicester. Namun Spurs juga bermain baik dan mereka memiliki kesempatan besar,” ujar Van Gaal seperti diberitakan Mirror, Rabu (2/3/2016).(yoh/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *