Berteriak Minta Tolong, IRT Ditikam Bagian Bahu

duri2DURI- Kejadian memilukan dialami oleh Yulianis (50) warga Jalan Jeruk, Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Korban yang kesehariannya membuka usaha warung harian tersebut mengalami luka tikaman pada bagian leher dan juga bahu. Kondisi korban sedang mendapatkan perawatan intensif oleh pihak RSUD Duri.

Hasil Rangkuman dilapangan, Kamis (17/12). Kejadian penikaman yang menimpa Yulianis warga Jalan Jeruk Kelurahan Air Jamban kecamatan mandau sekitar pukul 10.30 wib. Saat itu korban yang kesehariannya menjaga warung harian. Saat itu anak lelaki korban yang sedang berada didalam rumah dan juga sedang beristirahat. Pelaku yang sudah duduk didepan kedai sejak pagi harian dimana gerak-geriknya sudah mencurigakan.

“Saat itu bagaimana kejadian nya kami tidak mengetahui namun saya saat itu mendengar teriakan korban minta tolong. Setelah dengar teriakan dari masyarakat pelaku pun langsung kabur ke arah jalan Hang Tuah. Namun karena ada pihak kepolisian yang jaga di depan Bank pelaku pun langsung berhasil dibekuk, “terang Ita warga sekitar.

Sementara itu pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil diamankan masyarakat sekitar dan langsung diserahkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Korban (Yulianis, red) sampai saat ini masih dalam perawatan pihak RSUD Duri. Korban yang mengalami lukan tikaman pada bahu dan kini masih dalam perawatan.

Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat T. SH. SIK melalui Wakapolsek Mandau AKP H. Sitanggang membenarkan bahwa pelaku sudah ditangkap dan saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dan penyidikan oleh pihak kepolisian. Apa motif dan kronologis kejadian seperti apa belum bisa di beritahukan karena sampai saat ini masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian, “tutup Wakapolsek Mandau. (FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *