Rabu, Jamaah Haji Bengkalis Kembali ke Tanah Air

96Haji-seputarnusantara.comBENGKALIS– Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis, H Jumari menyampaikan, saat ini Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Bengkalis, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Keloter) 4 sebanyak 441 ditambah 5 orang petugas bersama bersama JH Pekanbaru telah melakukan persiapan kembali ke tanah air.

“Alhamdulillah, semuanya sudah selesai melontar jumroh dan sekarang sudah kembali ke hotel Themar Al Wafa (801), sebagian besar jamaah mengambil Nafar awal yakni 441 orang jamaah, dan Nafar tsani 31 orang jamaah, “ujar Jumari.

Dikatakan, dalam proses pemulangan Jamaah untuk Kloter 4 BTH, masih ada satu orang yang menjalani perawatan di KKHI Mekkah bernama, Zulkaibar Maswin Pasada asal Mandau, dengan diagnosa Tumor Hifofisis+Vomitus+Demensia.

Untuk keberangkatan kloter 4 dari Mekah menuju Jeddah pada hari Selasa (20/9) pukul 00.10 WAS menggunakan Bus Sapco dan sesuai jadwal diberangkatkan dari Jeddah ke Batam pada hari itu juga sekitar pukul 10.10 WAS dan diperkirakan tiba di Batam pukul 23.10 WIB.

“Insyaallah, tiba di bandara Hang Nadim Batam pukul 23.10 Wib. Mohon doa masyarakat Bengkalis agar seluruh Jamaah selamat kembali sampai ke kampung halaman,”pinta Jumari. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *