Beyonce Tunda Album Baru karena Adele

beyonce-tunda-album-baru-karena-adele-KnqiuecvffPengaruh Adele di industri musik global tak bisa disangkal. Sejumlah penyanyi papan atas sampai menunda peluncuran albumnya di tengah meledaknya album ketiga Adele, “25”. Setelah Rihanna, kini giliran Beyonce yang memilih menunggu hingga tren album Adele mereda.

Seperti dilansir Mirror, Beyonce berencana meluncurkan albumnya setelah ia tampil bersama Coldplay di Super Bowl Halftime Show pada 7 Februari mendatang. Namun seorang sumber mengatakan, album baru Beyonce sebenarnya sudah siap sejak akhir 2015. Hanya saja, pelantun Run the World tersebut memutuskan menundanya.

“Beyonce sangat santai dengan jadwalnya dan menahan peluncuran albumnya, yang saat ini sudah siap dikeluarkan. Album tersebut sudah selesai pada akhir tahun 2015 tapi dia menahan perilisan sebagai bentuk penghormatan pada Adele, agar mereka tidak berbenturan,” kata sumber tersebut, dilansir Mirror.

Diva 34 tahun tersebut tidak mau memaksakan perilisan albumnya dan ia bersama timnya tahu kalau ini adalah waktu untuk Adele. “Sekarang tren penjualan album Adele mulai mereda, Beyonce sudah siap merilis albumnya kapan saja. Ada kesempatan yang sangat bagus untuk mengumumkannya selama Super Bowl bulan depan,” tambahnya.

(cin)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *