Billy Syahputra Kolaborasi dengan Posan

billyBilly Syahputra tampil live streaming di Youtube. Billy tampil bareng Posan Tobing, mantan drummer grup band Kotak. Mereka membawakan lagu Pantun Cinta 100% yang dapat disaksikan langsung oleh pengguna Youtube.

Tidak sekadar mempromosikan lagu saja, keduanya juga berinteraksi sambil bercanda satu sama lain. Hasilnya, video berdurasi sekitar 30 menit tersebut berhasil ditonton oleh setidaknya 1.500 netizen.

Billy Syahputra itu mengatakan bahwa lagu ciptaan Posan dan Erik tersebut memang khusus untuk dirinya. Adik kandung Olga Syahputra itu ingin melalui lagu tersebut, banyak wanita yang bertekuk lutut di hadapannya.

“Posan tahu karakter asmara Bang Billy, Pantun Cinta 100% ini dibuat biar cewek-cewek pada klepek-klepek sama Bang Billy,” kata Billy seraya tertawa, saat ditemui di lokasi Ruko Red Top Hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Alhasil, Billy mengaku puas dengan penampilan perdannya live straming. Pasalnya ia sudah mempersiapkan dengan sangat matang untuk tampil langsung di Youtube itu.

“Kita sebenarnya santai tapi berusaha tetap memberikan hasil yang maksimal dan penampilan kita tadi itu sangat luar biasa,” tambahnya.

Sementara itu, Posan mengatakan Billy memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk berkarir di belantika musik Indonesia. Terlebih lagu yang dibuatnya itu sesuai dengan karakter sang komedian Billy. Posan berharap lagu yang ringan tersebut bisa diterima di telinga pendengar.

“Ini zaman susah, ngapain juga bikin lagu yang susah. Mending yang gampang-gampang saja,” timpal Posan.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *