Birdy Luncurkan Single Ketiga

art-Birdy2-620x349PENYANYI  Birdy meluncurkan single terbarunya berjudul Keeping Your Head Up, yang dirilis pada 1 Januari 2016 melalui Atlantic Records.

Dengan single barunya ini, Birdy kembali mencoba eksis di industri musik dunia. Penyanyi yang terkenal dengan single Skinny Love itu meluncurkan Keeping Your Head Up setelah tiga tahun dari album terakhirnya “Fire Within”.

Single ini diproduseri oleh Steve Mac dan Birdy sendiri, serta dipilih oleh BBC sebagai trek untuk preview jadwal mereka di tahun 2016.

Setelah meluncurkan Keeping Your Head Up, Birdy kini sibuk menyelesaikan album ketiganya yang akan dirilis pada musim semi 2016.

“Saya berharap lagu ini menginspirasi, lagu ini dimaksudkan untuk membuat pendengarnya merasa kuat dan bersemangat. Ini tentang menemukan cahaya dalam gelap, memiliki kekuatan untuk berpegang pada itu dan mengatasi saat-saat kita merasa benar-benar hilang,” kata Birdy dalam rilis Warner Music Indonesia yang diterima Okezone.

Birdy terkenal dalam lagu Skinny Love kemudian duet dengan Rhodes dalam lagu Let It All Go, sementara itu single klasiknya Wings di-cover oleh Nothing But Thieves. Musiknya juga telah digunakan dalam film The Hunger Games dan Brave sementara ia juga ditugaskan secara khusus menulis lagu untuk film The Fault In Our Stars.

Jasmine van den Bogaerde lahir di Lymington, Hampshire, Inggris, 15 Mei 1996, lebih dikenal dengan nama panggungnya Birdy, adalah musisi Inggris. Dia memenangkan kompetisi musik Open Mic Inggris pada tahun 2008, pada usia 12.
(aln)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *