Bocoran Film Star Wars Teks Indonesia

starwars2INDONESIA yang seharusnya sedang berbangga hati karena tiga aktornya tampil di film Star Wars: The Force Awakens, sedikit tercoreng namanya. Situs hiburan Hollywood, TMZ, memberitakan bahwa seseorang telah memiliki video bocoran film ketujuh Star Wars itu dengan teks terjemahan berbahasa Indonesia.

Video tersebut telah disebarkan ke sejumlah pihak, termasuk TMZ, namun TMZ tidak menjelaskan lebih lanjut tentang isi video yang berasal dari oknum tidak bertanggung jawab itu. TMZ hanya mengatakan bahwa video itu memuat momen penting dari The Force Awakens dan dilengkapi Bahasa Indonesia.

Hal ini sangat menyedihkan mengingat Pemerintah Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya menutup beberapa situs yang menawarkan layanan unduh gratis baik itu film, musik, maupun pornografi.

Star Wars: The Force Awakens sendiri sudah melangsungkan premiere di Indonesia, namun dalam kesempatan tersebut semua pihak media dan tamu undangan dilarang mempublikasikan ulasan film tersebut hingga tanggal perilisan, yakni 18 Desember. Penjagaan di bisokop pun diperketat dengan banyaknya petugas yang dilengkapi dengan kamera inframerah yang ditugaskan di dalam teater.(cin/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *