Bocoran Manfaat Minyak Kelapa untuk Kulit

bocoran-manfaat-minyak-kelapa-untuk-kulit-PdgqLIUyZUMINYAK kelapa memiliki ratusan manfaat untuk kecantikan, dari mulai mengatasi kulit kering hingga membuat gigi putih.

Namun, untuk memaksimalkan efek minyak kelapa pada kecantikan, tentu saja ada resep alaminya. Seperti apa? Berikut bocoran resep-resep alami olahan minyak kelapa sebagaimana dilansir dari Timesofindia, Sabtu (10/9/2016).

Resep untuk kulit

Campurkan minyak kelapa dengan beberapa gula, kemudian gosokan ke kulit selama 10 menit untuk menghilangkan kulit – kulit mati. Ini juga akan membuat kulit menjadi lembut.

Resep memutihkan gigi

Campurkan minyak kelapa dan garam, kemudian gosokan ke gigi Anda selama kurang lebih 4 menit untuk mendapatkan gigi yang sehat, bebas karang, dan berikilauan.

Resep untuk rambut

Campurkan minyak kelapa dengan jus kemon, kemudian oleskan ke kulit kepala, dan rambut. Ini akan membantu untuk menumbuhkan rambut.

Resep untuk kaki

Minyak kelapa berguna untuk membuat kaki sehat. Syaratnya, Anda hanya perlu oleskan minyak kelapa setiap malam sebelum tidur.

Resep untuk bibir

Minyak kelapa bisa menjadi pelembab yang ampun untuk bibir kering Anda. Oleskan minyak kelapa ke bibir, kemudian diamkan selama semalaman.

(ren)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *