BPJS TK Gandeng Hotel Grand Zuri Beri Diskon 50 Persen

bpjs2DUMAI–Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS-TK) Cabang Dumai untuk memanjakan peserta menggandeng Hotel Grand Zuri untuk memberikan diskon kepada pengguna kartu BPJS yang akan menginap di hotel tersebut.
Kepala Cab BPJS TK, Muhammad Riadh mengatakan kerjasama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat khususnya pemegang kartu BPJS TK
“Kerja sama ini diberikan kepada perusahaan binaan yang telah tertib melakukan adiministrasi dan juga pembayaran iuran yang tidak telat. Dengan kerja sama tersebut kami juga memberikan diskon kepada pemegang kartu BPJS TK khususnya yang ingin menginap di hotel setempat dengan cara menunjukkan kepemilikan kartu,” katanya usai melakukan penandatangan kerja sama dengan hotel Grand Zuri Dumai Senin (21/11) kemaren.Penandatanganan disaksikan oleh Kadisnaker Dumai,Ketua serikat buruh dan pekerja dan Jajaran BPJS TK.
Dia menuturkan jika selama ini kartu tersebut hanya disimpan di rumah oleh peserta dan hanya dimanfaatkan jika ada kejadian kecelakaan kerja dan kematian atau klaim jaminan hari tua atau pensiun, kini setiap hari bisa dibawa untuk mendapatkan benefit lebih.
Hanya dengan memperlihatkan kartu tersebut, peserta BPJS Ketenagakerjaan akan mendapat potongan harga untuk semua transaksi pembelian produk atau jasa dari pelaku usaha yang sudah bekerja sama Co Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan. Adapun, harapannya manfaat ini juga bisa dirasakan oleh mitra perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan, yakni usaha mereka semakin berkembang dan penjualan produknya juga semakin meningkat,” paparnya.
Menanggapi kerjasama ini Petinggi Hotel Grand Zuri Dumai Ari Sutopo mengatakan adanya kerjasama ini peserta BPJS TK akan menerima diskon dengan memperlihatkan kartu kepesertaan ketika hendak menikmati fasilitas hotel seperti kamar , swimming pool dan sebagainya. Apalagi besaran diskon yang diberikan Hotel GZ melebihi 65 persen sesuai isi kerjasama yang sudah ditanda tanggani. Jadi diingatkan agar peserta BPJS TK untuk selalu membawa kartu kepesertaannya apalagi ketika hendak menginap di hotel GZ.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *