BRUK TABRAKAN ! Dua Pengendera Terkapar di Jalan Sudirman Duri

tabrakDURI – Warga yang berada di Jalan Jenderal Sudirman yang diapit Jalan Nusa Indah dan Jalan Kencana Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis geger pada Selasa (1/11) sekitar pukul 12.35 WIB selesai salat zuhur berjamaah di Masjid.

Warga sekitar dan warga lainnya yang lagi kongkow di sebuah warung kopi dekat Jalan Kencana persis didepan Jalan Nusan Indah berhamburan keluar rumah dan warung. Mendengar suara keras brak… suara tersebut datang dari arah Jalan Jenderal Sudirman posisi turunan dan menikung. Dua unit sepeda motor masing masing Satria FU merah hijau tanpa plat nopol dan Supra X 125 merah hitam plat BM 5512 EG terlibat tabrakan tepat di u-turn Jalan Jenderal Sudirman depan Jalan Kencana posisi menurun dan menikung.

Dalam hitungan menit dan spontanitas, kedua pengendera yang tabrakan terkapar di badan Jalan Jenderal Sudirman Duri.

Kondisi Dua pengendera belum diketahui identitasnya mengalami luka berat, salah satu pengendera luka dibagian kepala. Pengendara yang satunya lagi belum diketahui bagian mana yang terluka sepertinya, korban diduga mengalami luka serius.

Sementara warga lainnya, H. Suharman mengatakan, Dua sepeda motor beda merk tabrakan bermula, pengendera sepeda motor yang mengenderai Satria F merah datang dari arah Jalan Seroja, kecepatan sedang ingin seberangi jalan melintas di uturn.

Tapi saat bersamaan, seorang pengendera motor yang mengenderai Supra X 125 yang datang dari arah Garoga Duri meluncur dengan kecepatan agak laju. Dua pengendara tidak mampu mengendalikan sepeda motornya akhirnya terjadi tabrakan maut, “jelasnya.

Pantauan awak media di lapangan pasca kecelakaan, Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan merk Satria FU yang alami rusak parah dan ringsek bagian depan. Sepeda motor merk Supra X 125 meski rusak pada bagian depan tidak separah motor merk Satria FU merah tersebut.

Beberapa orang personil Polantas BKO Polres Bengkalis berusaha keras menetralisir tempat kejadian perkara. Terlihat petugas polantas mengamankan Dua unit sepeda motor ke mobil fick up Hitam untuk diamankan ke kantor perwakilan Polres Bengkalis di Jalan Pipa Air Bersih pasnya di Jalan Morino Duri.

Ditempat kejadian perkara laka lantas, Personil Polantas Polres Bengkalis menandai TKP tabrakan yang melibatkan Dua unit sepeda motor.

Sementara itu, Dua pengendera sepeda motor korban tabrakan maut tepat di u-turn Jalan Jenderal Sudirman Duri sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sampai diturunkan berita ini Dua korban tabarakan belum diketahuin identitasnya dan belum ada laporan pihak kepolisian. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *