Buaya 4 Meter Berhasil Ditangkap

buaya2SIAK KECIL – Ale (35) Warga Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Berhasil menangkap buaya dengan mata pancing, ukuran 4 Meter. Jumat (02/09) Di Dusun Suka Maju Desa Lubuk Gaung.

dengan mengunakan umpan itik, di santap buaya jumat pagi, sekitar pukul 06.00 WIB, Puluhan warga dengan menggunakan sampan dayung, berupaya menyeret buaya ke darat.

” Sebelum tertangkapnya buaya ini, warga kita terus was-was, baik saat mandi dan beraktifitas lainya di sekitar tempat penyebrangan warga, namun saat ini keresahan warga mulai berkurang, walau buaya yang lain belum ditangkap, yang jelas kita tetap waspada”, ungkap, Sukri alias Ujang, yang terlibat langsung menangkap binatang yang menakutkan itu.

buayaNamun lanjut Ujang, masyarakat tetap kwatir menginggat buaya yang kerap muncul dekat penyebrangan ada dua ekor, satunya lagi akan terus dipantau. jika muncul di sekitar sini ia bersama warga lainnya akan menangkap dengan mengunakan mata kail.

“Diduga buaya yang dapat sekarang jauh lebih besar dari buaya yang lepas dari mata pancing kemarin, mengingat perlawanan buaya yang lepas menguras energi, bahkan perlawanan prederator mengakibatkan mata kail patah dan buaya tersebut lepas” sebut Ujang.

Pantaun dilapangan, Ratusan warga dari desa se-kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bukit Batu, berdatangan menyaksikan predator ke Desa Lubuk Gaung dan mengabadikan mengambil gambar buaya dengan telepon gemgam. (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *