Bukan Tak Mungkin Honda CR-V Terbaru Ganggu ….

HONDAHONDA tengah menyiapkan generasi kelima produk SUV-nya, CR-V. Mobil SUV ini sering tertangkap kamera sedang diuji jalan.

CR-V generasi baru mengusung desain benar-benar berbeda. Hal ini bisa dinilai dari fasia, di mana grille dirancang lebih minimalis, sedangkan lampu utama sedikit lebih menyipit tidak memiliki alur garis bodi seperti pada generasi lamanya. Foglamp yang terdapat di bumper bagian bawah lebih kecil dengan model bulat.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, bagian belakang, perubahan sedikit terdapat pada lampu yang kini memiliki frame. Lampu juga mendapat tambahan “kumis” di sisi samping. Paduan list krom untuk logo masih tetap dipertahankan untuk memberi kesan mewah.

Di interior Honda akan menambahkan bangku baris ketiga pada CR-V terbaru. Karena itu akan ada penambahan dimensi terutama di belakang.

Sektor pacu, digadang akan menawarkan satu pilihan mesin yakni kapasitas 2,0 liter. Nantinya mesin tersebut akan menggunakan perangkat turbo untuk mendongkrak tenaga. Generasi kelima CR-V akan diluncurkan awal 2017.

Di pasar global, Honda CR-V bersaing langsung dengan Nissan X-Trail, Mazda CX-5, dan Hyundai Santa Fe. Namun dengan penambahan satu baris bangku, bukan tidak mungkin mobil ini bakal mengganggu SUV di atasnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

(ton/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *