Bupati H Suyatno Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Sinaboi-Dumai

Bupati Rokan Hilir Suyatno, Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, Camat Sinaboi Tengku Muhammad Hasyim disela meninjau perbaikan jalan lintas Sinaboi-Dumai di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi pada Rabu (15/7/2020). (ANTARA/Dedi)

FULLRIAU.COM, Bagansiapiapi — Bupati Rokan Hilir Suyatno meninjau perbaikan jalan lintas provinsi yang menghubungkan antara Sinaboi menuju Dumai, tepatnya di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (15/7).

Bupati saat meninjau perbaikan jalan di Kepenghuluan Darussalam kala itu didampingi Dandim 0321/Rokan Hilir Letkol (Arh) Agung Rachman Wahyudi, Asisten III Ali Asfar, Kepala Diskominfo Rokan Hilir Hermanto, Camat Sinaboi Tengku Muhammad Hasyim bersama penghulu setempat.

“Kemarin beberapa hari yang lalu jalan ini tidak bisa dilewati oleh masyarakat. Saya begitu mendapat berita langsung telepon Kepala Dinas PU provinsi, mereka sangat membantu sekali, apa yang kita sampaikan hari itu besoknya turun alat berat dan sekarang alat berat itu sedang bekerja. Tahun ini kita mendapat laporan jalan lintas Sinaboi-Dumai diperbaiki sepanjang 7 km,” kata Suyatno.

Dalam peninjauan itu, Bupati juga menerima beberapa usulan dari masyarakat setempat diantaranya normalisasi sepanjang 4 km, juga usulan mengenai kubah masjid, musholla yang kecil.

“Insya Allah nanti kita akan coba usulkan melalui APBD P,” katanya.

“Begitu juga akses jalan masuk Kampung Aman, jalan masuk menuju wisata religi Jejamu Toluk Gong di Kepenghuluan Raja Bejamu, kemudian jalan rusak di Sungai Nyamuk tahun ini kita coba usulkan melalui APBD P,” sambung dia.

Sementara Camat Sinaboi Tengku Muhammad Hasyim mengucapkan terima kasih atas perbaikan jalan lintas Sinaboi-Dumai. “Akses jalan ini sangat penting untuk perekonomian masyarakat,” ujarnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *